sayang gga harus memiliki??

Share it Please
Dewasa ini siapa sih yang belum merasakan indahnya jatuh cinta? khususnya bagi para remaja. Dimulai dari suatu perkenalan,pertemanan,hingga menjadi sebuah hubungan yang sangat indah, yah benar pacaran. Cinta?? .menurut saya cinta itu tidak ada yang kekal,mereka khususnya wanita bisa dikatakan lebih sayang ketimbang para pria, tapi setelah mereka menikah,kasih sayang seorang wanita yang menjadi ibu,mereka akan sepenuhnya sayang kepada anaknya, begitu pula setelah mempunyai seorang cucu,mereka akan sepenuhnya sayang terhadap cucu, ini sudah dibuktikan disuatu riset kedokteran amerika. Balik kejudul saya, cinta tidak harus memiliki? ya benar. Saya pernah mengalaminya. Cerita ini benar-benar kisah yang sesungguhnya. dimasa itu saya..menjalani suatu hubungan dengan seorang gadis kota. Hubungan kami diawal-awal sangat indah dan menyenangkan. 3bulan kemudian semua berubah,cinta itu tumbuh semakin tumbuh malah berubah menjadi nafsu. Entah kenapa nafsu malah membuat saya semakin takut kehilangan dy,tapi sebaliknya dia malah semakin bosan dengan saya. dan akhirnya setelah berhubungan selama 14bulan dia ketahuan selingkuh. Berawal dari akun facebook baru dia menjalin relationship bertunangan dengan pria lain. Sakit memang,setelah pengorbanan sia-sia,setia selama 14bulan pun dibayar dengan perselingkuhan. Banyak yang bilang dia memang bukan wanita baik-baik, tapi hati ini berkata lain. Putus,jalan terbaaik.Sampai sekarang aku masih sangat menyayanginya walaupun kini dia bukan milikku lagi. semoga dia bahagia.menjalani hidupnya yang baru,sebulan lagi usia saya genap 21tahun,tanpa ada kekasih tanpa kado, tapi itu bukan masalah besar,saya percaya tuhan maha adil.Sudah dipersiapkan jodoh yang tepat bagiku. Dibalik kesusahan ada jalan,tetap semangat nd always remember god,

0 komentar:

Post a Comment

Hargaii tulisan admin dgn sebuah like atopun koment..