Pemanfaatan E-Tailing di dalam E-Commerce

Share it Please

Pemanfaatan E-Tailing di dalam E-Commerce

         
   






 Elektronik ritel (e-tailing) adalah penjualan yang dilakukan secara  online, melalui Internet
 E-tailers adalah penjual/pengecer yang menjual barang melalui Internet
E-Commerce adalah  suatu proses pembelian, penjualan, mentransfer, atau pertukaran produk, jasa, atau informasi melalui jaringan komputer termasuk internet
Setelah kita mengetahui arti dari e-tailing dan e-commerce saya akan membagi sebuah cara pemanfaatan yang baik untuk uang anda yang berhubungan dengan e-tailing dan e-commerce yang saya kutip dari sebuah artikel

  Cara Terbaik Untuk Uang

                          Dalam dunia sekarang ini, ketika datang untuk mencari cara untuk menghasilkan uang, tampaknya bahwa ada sedikit pilihan kini. Namun, dari antara mereka beberapa pilihan, salah satu pilihan tampaknya menjadi yang paling menguntungkan – e-commerce. Jadi apa itu e-commerce benar-benar semua tentang?
Dalam istilah yang paling dasar, e-commerce adalah melakukan transaksi bisnis online. Hal ini telah menimbulkan sejumlah istilah lain seperti “e-tailing” serta “etalase virtual”. E-tailing adalah versi dunia online dari toko ritel sementara “etalase virtual” fungsi dalam cara yang sama seperti toko-toko lokal kami.
Ada berbagai cara yang dengannya seseorang dapat melakukan e-commerce. Anda mungkin terlibat dalam beberapa B2B, atau bisnis-untuk-bisnis transaksi, dimana klien utama Anda juga perusahaan. Anda juga dapat melakukan transaksi B2C di mana klien utama Anda adalah individu. Either way, Anda harus menyediakan landasan bersama bagi mereka untuk bertransaksi dengan Anda. Dengan demikian, Anda juga akan memerlukan aplikasi yang akan membantu Anda melakukan mengubah setiap transaksi menjadi penjualan.

                  Salah satu cara dengan mana Anda sepenuhnya dapat memaksimalkan apa e-commerce adalah semua tentang adalah SAP CRM. The SAP CRM dilengkapi dengan modul e-commerce SAP yang memiliki dukungan untuk beberapa hal dasar yang akan Anda butuhkan untuk mendapatkan bisnis Anda berjalan seperti e-marketing, e-menjual, e-service dan e-analisis. Dengan fungsi e-Marketing, SAP menyediakan perusahaan Anda dengan lebih dari biasa interaksi dengan klien Anda sehingga memungkinkan Anda untuk segera memenuhi kebutuhan mereka. Di sisi lain, fungsi e-Jual memungkinkan Anda untuk menjalankan transaksi lancar hak dari persiapan penjualan kutipan untuk memesan manajemen. Selain itu, Anda juga bisa mengelola penjualan melalui mitra. E-layanan memungkinkan klien Anda untuk melakukan kunjungan purna jual serta proses seperti mendaftarkan produk dan penebangan keluhan.

       Jika Anda memiliki aplikasi ERP SAP yang ada, integrasi perdagangan e SAP harus mudah. Integrasi ini memungkinkan Anda untuk mulai membuat penggunaan penuh suite SAP CRM. Anda bisa menikmati suatu tatanan yang sepenuhnya otomatis-untuk-proses penjualan tunai serta memberikan klien Anda dengan pengalaman menjual interaktif.

         Jika Anda masih tidak yakin tentang kekuatan yang e-commerce SAP dapat membawa ke bisnis Anda, Anda dapat menghubungi dengan konsultan SAP serta menonton video yang tersedia di website SAP menunjukkan bagaimana SAP dapat membantu bisnis Anda tumbuh.

Eko Hadi Saputro (27/09/2012)
Refrensi :      Retailing in E-Commerce ppt Universitas Bina Nusantara
http://www.komputerartikel.com/the-best-way-to-money/



E-Tailing dalam konsep E-Commerce

E-Tailing
Dalam post pertama ini saya akan membahas tentang E-Tailing. E-tailing itu sendiri sebenarnya banyak pengertiannya melalui internet, buku, atau menurut pendapat dari setiap orang tersebut. Electronic E-Tailing merupakan kependekan dari electronic retailing, yaitu pemanfaatan e-commerce untuk ekperluan membuat toko eceran. Retailing adalah suatu perantara penjualan, seorang penjual yang beroperasi antar pelanggan dan pabrikan. Electronic tailing (E-Tailing) adalah Retailing yang diselenggarakan secara on-line dengan internet.
 E-Tailing dari retail (online retail) dilakukan dibeli atau dijual dalam jumlah sedikit/eceran. Contoh yang sering kita tahu situs atau perusahaan yang menggunakan e-tailing dan itu sudah sangat tterkenal didunia adalah situs : http://www.amazon.com/ Produk yang cocok dengan E-Tailing itu sendiri seperti :
  1. Hadware atau software untuk komputer
  2. Kendaran (mobil,motor,sepeda)
  3. Pakaian
  4. Makanan
  5. Buku
  6. Dan lain-lain
Penjualan yang langsung dilakukan oleh Manufactur
Yang dilakukan dalam proses ini, kita bisa membeli secara langsung dari pabrik pembuatannya dari kejadian ini kita bisa mengetahui secara specific atau jelas dasar apa saja yang kita ingin. Proses itu sendiri juga memberikan waktu yang efektif tanpa kita harus datang ke tempatnya langsung dan bisa diakses dimana saja. Penjualan ini juga mempunyai keuntungan bagi ke2 pihak seperti: terjalinnya komunikasi antara pembeli dengan penjual. si pihak penjual mengetahui apa saja yang dibutuhkan customer, kritik atau saran karna itu termasuk hal penting juga dalam membangun sebuah perusahaan untuk lebih maju, dan berkembang agar lebih baik lagi dari sebelumnya. Contoh sebuah perusaan yang dimaksud adalah http://www.dell.com/
Contoh lain adalah http://cineplex.com/default.aspx situs web ini menggunakan e-tailing. Kita bisa melakukan transaksi tersebut dengan jaringan internet.
Namun disisi lain ada kelemahan dari e-tailing adalah tentang keamanan yang lebih rentan antara pengguna pembeli dan penjualan terhadap transaksi tersebut.
sumber :
http://www.amazon.com/
http://www.dell.com/
http://cineplex.com/default.aspx
http://ekikalylaabdalrizak.blogspot.com/2011/02/e-tailing.html

Webvertising – memasang iklan pada blog anda

Webvertising! adalah sesuatu yang sederhana untuk mendapatkan pemasukan tambahan dari blog anda.
Saat ini Webvertising memiliki banyak klien dari luar negeri. Klien-klien tersebut pada dasarnya memerlukan space iklan untuk memasang dan mempromosikan produk mereka. Dengan semakin mahalnya biaya advertsing melalui media elektronik dan media cetak, maka pemasangan iklan pada media-media online menjadi alternatif terbaik bagi klien kami untuk menciptakan publikasi dan market eksposure.
Melalui Webvertising, klien kami menawarkan kerjasama untuk melakukan pemasangan review iklan pada blog pribadi anda, in exchange kami akan membayar anda untuk setiap tulisan iklan yang anda posting pada blog anda.

Kenapa Advertiser Luar Negeri Mau Memasang Iklan di Blog Indonesia

Target utama dari klien kami adalah bagaimana menjadi no 1 di hasil pencarian google.
Salah satu cara untuk menaikan posisi di hasil pencarian google adalah dengan memperbanyak link di blog atau situs lain.
Semakin banyak blog yang memasang link ke alamat website klien kami, maka akan semakin meningkat posisi website klien kami pada hasil pencarian google.
Klien kami tidak mempermasalahkan dari negara mana blog yang bersedia untuk memasang link iklan. Semakin banyak blogger memasang link iklan, semakin baik untuk klien kami.
http://webvertising.wordpress.com/

0 komentar:

Post a Comment

Hargaii tulisan admin dgn sebuah like atopun koment..