Ulang Taun gw yang paling berkesan..

Share it Please
Critanya tuuh pz gw masiih duduk di bangku SD, udah lama banget padahal skrg aja gw udah 21 tahun, kemarin gw ultah tapi ya gitu deh setiap kali ultah atau valentine day gw selalu aja jomblo, mungkin udah takdir kali yee..
             
               Lanjut  ceritanya, kebiasaan temen SD setiap ada anag murid lagi ultah pasti dirayain, kadang tuh diguyur cuman pake air,lom ditambah ujan tepung,belum lagi lemparan telor busuk, buupphhhh
3hari 3malkam ga bisa ilang tuuh bau.

              Tiba di hari ultah gw 7mei(taunnya lupa) abis istirahat gw masuk kelas ,pas gw mu ngluarin buku mau belajar (biasa mantan anak pinter dan ga sombong) tau2 ditas udah banyak banget kado,seneng dong gw .. hahaha. . . dlu
muridnya cuman ada 13, 6 cewe 6 cowo yg 1 gga jelas abiznyq dia laki ga perempuan juga bukan??

             gw dapet buku,poster dewa yg dulu gw ngfans bngt tp sekarang ngfans ma cherrybell,, bnyak dh.
sorenya gw masiih inget betul hari selasa ada acara pramuka, biasa anak cowok maen bola sepak.
karena lagi seneng dapet banyak kado gw jadi goalkeeper.

            Cukucukucuk,musuh gw ngluarin tendangan jarak jauhnya,, seeepppp!! ketangkap ma gw,, hahaha
dengan bangganya gw giring bola sendiri,eh kerebut langsung detendang lawan ,, untungnya masih disamping gawang, huuft. selamet gawang gw.

dateng tuh musuh lagi,mu nendang kemana gw bingung,, gw kira ditendang ke kiri,eh malah kekanan mati langkah jadinya,, kaki kanan ke kanan,,,
kaki kiri ke kiri,,
kreeeeeeeeeeeeeeeeek, , bunyi suara di celana gw, kaki dikepala kepala dikaki,muka di panjtat pantat di muka, maluuuuuuuu broooooooooo,,
apalagi dibelakang gw ada cewek sekelas,, huaaaaaaaaaaaaaaahhhh
dan lebih parahnya gw ga make cd wktu itu, bisa ngbyangin ga gimana malunya??
lngsung gw pinjem sepeda temen capcuuuup pulang ganti celana,,
wktu balik kok sepi?? yahh udah mau pulang, gw dihukum dh ma pembinanya, disuruh push up (nasib-nasib)

             dan bunyi bell pun berbunyi,, lagi enak2 mu ngambil sepeda reddevil gw tiba2,, ploookkkkk. . .
kuning amis nemplok ditangan gw??
telor busuk! huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. . . langsung berlermparan antara air tepung, telor apalagi gw lupa, pasrah aja dah,mu ngelawan ga bisa, mu kabur?? udah dikepung?? mu nangis maluu??
dan akhirnya serangan itu berakhir,smua temen2 ngucapin ultah kgw, pembina gw jg.
pulang langsung mandi kangsung belajar deh, hahahahaha

sekian dulu nyoo ceritanya,

pesen moral ; buat anak cowo biasain pke boxer,, ato ga cd. buat ngejaga2 swktu-wktu celana lo robekk. h h h h

0 komentar:

Post a Comment

Hargaii tulisan admin dgn sebuah like atopun koment..