galauu..

Share it Please

galauu.. ga nyangka bakalan ngejalanin hidup kaya’ gini, hidup yg berantakan bahkan susah move on _nya?? Udah Libur yg ga da habisnya, ngejomblo muluu, bokek pula?? modem ancur, nonton film yg sama ampe ga keitung brapa kali??

kenapa jadi sial mulu yah? Salah apa sii gue ?? penyesalan yg ga berujung.. males pacaran, boro” pacaran? Punya rasa ke cewee pun ga da? Masii normal ga yah gue?? Jgn” mulai suka sama cowo alias maho? ahh ga mngkin lah masaa iya gue maen batangan sii?? gaa cucook rumpii bangett..

kaya’nya gue arus ngelakuin hal baru, bosen juga nglakuin itu” mulu tapi apa yah???
kerja??, yupz gue arus kerja!! tapi kerja dimana?,, gajinya kecil ngabisin waktu gue ajah, pusiiing bangeett!!,, kalo bunuh diri ga masug neraka nd ga sakiit uda dari dulu” terjun bebas disumur..

                rencana liburan gagal total gara” ga da pemasukan, padahal udah pngen banget ngumpul bareng lagi sama mereka, azzzhh.. fuck!,, garing banget hidup gue!! Ampe kapan mao kaya gini molo, perubahan mana perubahan? Gue pikir setelah cabut dari jkrta trus pindah kesini hidup gue bakalan lebih mnyenangkan, yang ada malah membosankan!

                Bentar lagi umur gue 22th, ga nyangka uda tua aja,, pngen cepet” lulus pngen merantau lagi, kaya’nya hidup gue lebih ada tantangannya.. trus selama setaun setengah ini gue arus ngapain yah? oiah, pokoknya gue arus punya cewe!, yg bisa bikin hidup gue ga ngebetein, ngebosenin, gariing, ngambang kaya dikali..

                Gue arus punya cewe!, tp kali ini ga bole asal,, seegakna setia itu lebih penting,
S’moga awal masug kuliah bisa kenalan sama cewe itu, aaminn...